-->

MENGATASI LOCALDISK C YANG PENUH



Kali ini kami akan memberi tutorial bagaimana cara mengatasi localdisk c yang penuh,dan saja juga pernah mengalami hal seperti ini dan saya menunistall aplikasi saya separuh dan itu pun belum apa perubahan dan saja juga pun menscan full virus di pc saya hal hasil belum ada perubahan juga,kemudian itu saya baca-baca di internet dan alhamdulillah,saya juga pun bisa mengatasi nya. 

Dan berikut cara mengatasinya sangatlah mudah kalian tinggal ikuti langkah-langkah nya dibawah:


1. Kalian tinggal klik icon my computer atau this pc.

2. Klik kanan lalu pilih Properties.

3.Setelah masuk tab baru cari dibagian kanan system protection setelah dapat klik.

4.Selanjutnya Pilih Localdisk C kemudian klik configure jangan lupa protectionnya dikasih on.

5.Kemudian klik delete.

Selamat mencoba 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENGATASI LOCALDISK C YANG PENUH "

Post a Comment