-->

Tips mengatasi turunnya index di google webmaster tool yang tidak bisa naik



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Semoga teman-teman sehat selalu,nah kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara mengatasi turunnya index google di webmaster tool yang tidak bisa naik.

Permasalahan ini yang sering dialami oleh kebanyakan blogger yaitu sitemap index di google webmaster yang menurun,dan saya pun juga pernah mengalaminya dan kemudian saya baca-baca di internet akhir bisa pun saya selesai kan dengan mudah.
Dan saya akan bagi kepada kalian penyebab sitemap index pada kalian yang menurun
Saya tidak menyekinkan 100% berhasil tapi teman-teman bisa coba cara ini semoga berhasil,

Jarang menerbitkan artikel

Kemungkinan besar kalian jarang menerbitkan artikel-artikel baru coba rutin menerbitkan artikel minimal 1 sampai 3 artikel setiap harinya.

Membiarkan artikel blog kurang sehat

Ini juga salah satu factor kalian biarkan blog kalian kurang sehat misalnya error ditemukan page not found 404 jangan biarkan terlalu sama di perbaiki dan ini pun dapat menyebabkan sitemap index kalian menurun sacara perlahan-lahan

Salah memasukkan alamat sitemap

Kemudian yang terakhir sitemap yang kalian submit di google webmaster tool usahakan masukkan alamatnya yang benar jangan sampai salah,karena bisa menyebabkan error

Sekian dulu tutorialnya semoga dapat memberi manfaat kepada kalian semua yang melihat aktikel ini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips mengatasi turunnya index di google webmaster tool yang tidak bisa naik"

Post a Comment