-->

Tips daftar google adsense agar dapat diterima

Assalamualaikum semua sahabat blog kali ini saya akan membahasa tentang google adsense,yaitu saya akan membahasa tentang,Tips daftar google adsense agar dapat diterima disini saya cuman membagi info yang saya tahu,sesuai kemampuan saya.


Tips daftar google adsense agar dapat diterima


Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang di selenggarakan oleh Google,melalui program periklanan adsense,pemiliki situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaanya di perbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh google di halaman web mereka (menurut Wikipedia).

Contoh penjelasan keliru tentang google adsense

1.Blog kita harus banyak pengunjung.

2.Artikel-artikel yang kita posting harus banyak.

3.Memiliki tos atau privacy policy dan lainnya.


Tips daftar google adsense agar dapat diterima

1.Usahakan artikel buat sendiri.

2.Point kedua pelajari tentang kebijakan adsense.

3.Template kita usahakan sederhana.

4.Buat navigasi yang jelas,halaman pendukung seperti privacy policy.

5.Buatkan widget seperti label kategori popular post.


Nah itulah Tips daftar google adsense agar dapat diterima,semoga sahabat semua bisa di terima google adsense dan membagi ilmu kepada banyak orang tentu nya.jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar sekian dulu tips nya semoga bermanfaat.


  


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips daftar google adsense agar dapat diterima"

Post a Comment